Pages

Selasa, 25 September 2012

Editor Blog


Nama lengkap saya "Amran Firmansyah Rusady" dengan panggilan akrab "Ran". Hobi dan mempelajari beladiri hingga sekarang. Untuk prestasi terbaik saya belum pernah miliki, karena saya lebih suka bekerja dibelakang layar bukan sebagai aktornya, tau lebih sebagai sutradaranya. Saya lahir di Cikarang kabupaten Bekasi Jawa Barat pada tahun 1982.
     Belajar dan tertarik beladiri pada saat duduk dibangku sekolah dasar. Dan beladiri yang saya senangi dengan hati yaitu karate. Tentunya berdasarkan pengalaman dan juga apa yang saya dapati dilapangan memang karate salah satu beladiri yang paling logik, menurut apa yang saya alami sih.
     Mulai berani dan yakin mengikuti ujian DAN pada tahun 2009, tadinya bukan tidak siap mental namun belum siap tanggung jawabnya. Seiring waktu saya coba terjun kedunia perwasitan baik itu perguruan maupun Forki. Hanya ingin tau bagaimana rasanya, dan sepertinya saya kurang berminat untuk tetap fokus di bidang tersebut. Karena kurangnya koordinasi untuk setiap kejuaraan.
     Untuk saat ini lebih enak fokus mencetak para calon-calon atlet karate yang berkualitas saja,,,walaupun masih tingkat daerah.